AGUSTINUS MERA NAHAK TEMUI KELUARGA DI OELOLOK

Oelolok – Agustinus Mera Nahak menemui Keluarga Besar di Desa Ainiut, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU pada sabtu, 26 januari 2019.

Kehadiran Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyak Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur dapil 7 itu disambut baik oleh keluarga besar di TTU dengan adat.

Kepada keluarga, Agustinus M. Nahak memperkenalkan diri dan meminta dukungan dari keluarga besar di desa Ainiut, Kecamatan Insana, TTU untuk bersama bergerak dalam Perjuangan ini.

“Saya datang disini sebagai anak yang lahir dari keluarga biasa dari kampung dan berasal dari keluarga ini, maka saya minta dukungan dari bapak, ibu dan saudara/saudari sekalian.” Pintah Agus Nahak.

Lanjut Agus Nahak menjelaskan bahwa tekat dari dirinya maju sebagai caleg DPRD Provinsi ialah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, membantu dan menyetarakan kesejahteraan masyarakat desa.

“Saya memilih untuk caleg bukan untuk kepentingan pribadi saya. Tapi untuk kepentingan Bapak, ibu dan masyarakat di 3 kabupaten ini, demi kesejahteraan yang merata.” Jelas Agus Nahak caleg DPRD partai Golkar itu.

Caleg No. Urut 4 dari Partai Golkar itupun mengajak masyarakat setempat untuk mendukung program kerja Pemerintahan Kabupaten dan Terutama Pemerintahan Provinsi NTT.

Filipus Sileb salah satu orang tua dari desa itu menegaskan kepada masyarakat dan keluarga agar berjuang bersama saudara mereka di ajang itu.

“Saya minta kepada semua rumpun keluarga besar di TTU untuk bersama memperjuangkan anak kita Agus Nahak sebagai Calon Legislatif Provinsi NTT tahun ini.” Jelas Lipus.

Selain itu, Hal senada disampaikan oleh Dominikus Leu yang merupakan kaka dari Agustinus M. Nahak itu menjelaskan bahwa dirinya komit untuk mengajak keluarga besar dan masyarakat di TTU untuk mendukung anak kita Agus Nahak.

“Saya berkomitmen untuk akan memperjuangkan Saudara dalam konteks ini, saya juga akan mengajak Keluarga Besar di TTU dan Masyarakat untuk berjuang bersama Saudara Agus Nahak”. Jelas Domi Mantan Desa Ainiut 2 periode itu.

Pertemuan itupun diakhiri dengan ramah tama bersama keluarga besar dan masyarakat setempat.(Nando Nahak)