Malaka Tengah Siap Sukseskan Kampanye Keselamatan Berlalulintas di Atambua Besok Sabtu (2/2)

Betun- Jajaran Kepolisian Sektor Malaka Tengah – Kabupaten Malaka siap sukseskan kampanye keselamatan berlalulintas yang digelar secara terpusat di Atambua – Kabupaten Belu besok, Sabtu (2/2-2019). Sesuai instruksi Kapolres Belu, Polsek Malaka Tengah sudah melakukan berbagai persiapan dan akan menghadirkan 350 orang kaum milenial guna berpartisipasi dalam acara itu. Hal itu disampaikan Kapolsek Malaka Tengah, AKP ALNOFRIWAN ZAPUTRA, SH, S.I.K kepada wartawan di Betun, Jumat (1/2-2019) malam ini.

” Kampanye Keselamatan Berlalulintas itu akan dilakukan serentak se- NTT dan untuk wilayah hukum Polres Belu dipusatkan di Atambua melibatkan Kabupaten Belu dan Malaka”

” Polsek Malaka Tengah akan hadirkan 350 orang kaum muda yang terkoordinir untuk mengikuti kegiatan besoj berupa Senam Kolosal Berlalulintas yang dipadukan tarian tradisional, jalan sehat bersama, convoy merah putih,road race dan lainnya”

” Dari hasil pantauan terakir semua sudah siap diberangkatkan dan paling lambat jam 7 Wita sudah keluar dari Kota Betun”

“Kita sampaikan terima kasih kepada Camat Malaka Tengah, Danramil Betun, para Kepala Desa dan Para Kepala Sekolah yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan besok”.

“Selama ini kita sudah turun ke desa dan sekolah-sekolah memberikan sosialisasi kepada kaum muda terkait kesadaran dan keselamatan berlalu lintas”.

“Besok kita akan lakukan deklarasi bersama terkait Keselamatan berlalulintas.
Kita harapkan kegiatan besok mendapatkan dukungan kaum muda Malaka Tengah dengan harapan bisa menjadi duta Keselamatan berlalulintaa di Malaka Tengah kedepan” (boni)