Polres Belu Tetap Gelar Pelayanan SIM di Malaka

Malaka — Satlantas Polres Belu tetap memberikan pelayanan SIM bagi warga Kabupaten Malaka. Hal itu dimaksudkan untuk mendekatkan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan SIM. Ini merupakan kebijakan Kapolres Belu bagi warga Kabupaten Malaka.
Hal itu disampaikan Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kasat Lantas AKP Shabda Purusha Putra di Betun – Kabupaten Malaka, Senin (11/2/2019).

Dikatakannya, kebijakan Kapolres Belu mendekatkan pelayanan pembuatan SIM di Kabupaten Malaka merupakan upaya konkrit mendekatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Kita berharap kebijakan Pak Kapolres ini bisa mendapatkan respon positif dari masyarakat untuk membuat SIM”

“Kita di Polres Belu tetap mendorong masyarakat untuk melengkapi dirinya dengan SIM agar bisa tercipta kedisiplinan dalam berlalulintas”

“Terkait kedisiplinan berlalulintas kita tetap memberikan sosialisasi disiplin berlalu lintas bagi siswa/i di sekolah dengan harapan bisa tercipta kesadaran berlalu lintas bagi generasi muda”

“Kita berharap dari generasi millenial bisa muncul duta -duta lalulintas yang bisa menjadi agen dan contoh bagi masyarakat dibidang kedisiplinan berlalulintas” (boni)