Letakkan Fondasi Yang Kokoh dan Dinamis : Bupati Malaka Pastikan Kerja Sesuai Aturan

Malaka- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran pastikan apa yang dilakukan terkait kegiatan pembangunan di wilayah Kabupaten Malaka sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku. Itu harga mati dan tidak bisa ditawar sebagai upaya dan langkah konkrit meletakkan fondasi yang kokoh dan dinamis di Kabupaten Malaka. Penegasan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Minggu (24/2-2019).

” Apalagi di pesisir pantai kita harus lakukan sesuai ketentuan dan tidak melanggar aturan”.

” Kita minta kepada mereka yang mengkritisi pembangunan di Malaka supaya jangan teriak-teriak dari luar seperti orang mabuk sopi tetapi harus datang lihat dari dekat kondisi sesungguhnya yang terjadi”.

“Untuk kemakmuran rakyat kita harus berjuang tetapi harus sesuai ketentuan.
Kita juga jangan apatis dan teriak sembarangan diluar tanpa mengetahui persoalan yang sesunguhnya terjadi di lapangam nanti dibilang orang gila” .

“Contoh, jalan menuju desa Barada – Kecamatan Malaka Tengah sepanjang 100 meter lebih hingga saat ini belum diaspal karena masuk areal kehutanan sehingga masih minta ijin dari kementrian Kehutanan di Jakarta.
Padahal rakyat Barada siap masuk penjara bila jalan itu dikerjakan tetapi bupati tetap menolak karena harus minta ijin dari kementrian kehutanan di Jakarta”

“Ini satu contoh perhatian dan mengertinya bupati Malaka supaya kerja sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku” (boni)