Launching Seragam Baru OMK Paroki Kleseleon – Malaka

Moderator OMK Kleseleon – Malaka, Adrianus Bria Seran bersama Pastor Paroki Kleseleon, Rm. Leo Nahas, Pr meluncurkan seragam Baru untuk pengurus dan anggota OMK Paroki ini, Senin (25/2-2019).

Pengadaan seragam baru ini disponsori Moderator “Bpk. Adrianus Bria Seran, SH” dan didukung oleh Pastor Paroki dan Dewan Pastoral Paroki serta Majelis Gerejanya.

Moment launching ini menjadi sebuah momentum baru untuk mamacu semangat keterlibatan semua OMK Paroki Kleseleon supaya aktif selalu sebagai patriot – patriot muda pembela Bangsa, Negara Dan Gereja Katholik universal , teristimewa menjadikan dirinya masing -masing sebagai Orang -orang terdepan pendukung program pembangunan Pemerintahan Kab Malaka Saat ini (Revolusi Pertanian Malaka) dan program Prioritas Gereja Lokal Keuskupan Atambua (Unggul, Cerdas dan Sejahtera dalam terang iman dan persaudaraan Kristiani).

Puji Tuhan semoga dengan kehadiran seragam Baru ini tentunya membawa nuansa harapan yg baru untuk Hari esok yg baru. Pro Ecclesia et Patria.

“Seragam Baru Semangatnya pun Pasti Baru ” (bagaskoro)