Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Siapkan Desa Nananoe Ikuti Lomba Kebersihan dan Keindahan Desa Tingkat Propinsi NTT

POS NANAENOE, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH menyiapkan warga Desa Nananoe mengikuti lomba kebersihan dan keindahan desa tingkat propinsi NTT.

Satgas Pamtas yang bertugas di daerah dengan keadaan geografis yang berada di perbukitan dan cuaca yang relatif dingin melihat peluang untuk budidaya tanaman memanfaatkan potensi iklim di wilayah itu dengan membuat tanaman toga bersama masyarakat.

Semua personil pos dikerahkan menyatu dengan masyarakat membuat tanaman toga di polybac sekaligus mempersiapkan desa untuk mengikuti lomba kebersihan dan keindahan desa.

Ria, Warga desa Nanaonoe saat ditemui ditempat kegiatan,Sabtu (02/03/2019) mengatakan senang dengan peran aktif TNI yang bertugas di perbatasan dan membantu warga desa.

” Dua tahun lalu Desa Nananoe mengikuti lomba kebersihan dan keindahan hanya sampai di tingkat Kabupaten”

” Rencananya dalam minggu ini akan ada pemeriksaan dari tingkat kabupaten dan kecamatan untuk menilai dan mempersiapkan lomba di tingkat provinsi”.

“Dalam rangka lomba itu kita senang karena TNI yang bertugas di Perbatasan datang membantu kami dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang optimal dalam lomba ditingkat propinsi nanti”

” Bersama TNI di Perbatasan kami tetap berjuang agar dalam lomba nanti bisa menang karena akan menjadi kebanggaan bagi warga desa dan juga bagi TNI yang membantu”

” Kami warga desa mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas Yonif Raider 408/SBH yang sudah ikut berpartisipasi membantu desa Nanaenoe dalam mempersiapkan perlombaan nanti (bgr)