ALFRIDUS BRIA SERAN: SAYA DATANG UNTUK MELIHAT

Malaka- Seorang pemimpin itu lahir dari rakyat. Karena itu, calon pemimpin yang baik harus datangi rakyatnya.

Hal itu diungkapkan Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Alfridus Bria Seran, ST, dalam tatap muka bersama warga 8 Desa yang diadakan di Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Selasa (5/3/2019).

Alfridus Bria Seran, dalam kesempatan itu memegaskan, dirinya memutuskan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI karena sudah belasan tahun putera daerah Malaka, Belu dan TTU tidak diberi kesemaptan untuk itu.

“Sudah 15 tahun kita tidak dikasi kesempatan. Sejak Kakak Marten Bria Seran tidak DPR lagi. Karena itu, sekarang kesempatan baik bagi kita. Partai Nasdem sudah beri kita kesempatan”, ungkapnya.

Terkaithal itu, lanjut mantan politisi Partai Golkar tersebut, dirinya hadir di tengah masyarakat untuk melihat realitas hidup masyarakat, berbicara dari hati ke hati. Dengan demikian, lanjut dia, dirinya akan paham apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Saya harus datang supaya lihat sendiri bagaimana kehidupan bapak mama, sehingga saya bisa tahu apa yang harus saya perjuangkan”, terang Frit.

Mantan anggota DPRD Propinsi NTT inipun menambahkan, dirinya meninggalkan Partai Golkar dan kursi DPRD NTT demi kepentingan maayarakat. Karena, menurut dia, selama ini amanat untuk mengurus maayarakat diberikan kepada orang lain sehingga tidak diemban dengan baik.

“Kalau hanya mementingkan diri sendiri, saya tidak mundur sari DPR Propinsi dan keluar dari Golkar. Apa lagi saya ada kedudukan penting di sana. Tetapi saya pikir bahwa saya bisa emban amanat untuk mengurus rakyat dengan menjadi penyambung lidah di senayan”, ujar mantan Bendahara Partai Golkar NTT dan Ketua KOSGORO NTT ini.

Hadir bersama Alfridus pada kesempatan itu Ketua DPD II Partai Nasdem Malaka, Marieta Teti dan jajarannya.*(buser)