Bupati Malaka : Jabatan Itu Kepercayaan – Harus Dijaga Lewat Kerja Pelayanan

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan jabatan itu kepercayaan sehingga harus dijaga lewat kerja pelayanan.  Penegasan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat melantik pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Malaka sebanyak 58 orang serta sembilan penjabat kepada desa di Pantai Motadikin, Jumat (8/3/2019) .

Dalam kesempatan itu Bupati menegaskan beberapa hal kepada pejabat yang dilantik yakni, jabatan adalah kepercayaan yang diberikan pimpinan. Untuk itu, pejabat yang dilantik diminta menjaga kepercayaan itu lewat kerja-kerja pelayanan.

“Saya harap kerja baik-baik karena jabatan itu suatu kepercayaan yang diberikan. Bukan miliki kita punya nenek moyang. Suatu saat jabatan itu bisa diambil kembali,”

” Kita lakukan Pelantikan di Pantai Motadikin karena Pemkab Malaka belum memiliki gedung yang layak untuk menampung para pejabat yang dilantik dan para undangan yang hadir.Selain itu, acara pelantikan dilakukan di Pantai Motadikin sekaligus mempromosikan obyek wisata Pantai Motadikin kepada publik”.

“Sebagai Bupati Malaka saya sudah bekerja selama 1.114 hari dan masih tersisa 713 hari. Dalam waktu dua tahun lagi jabatan itu sudah tidak ada lagi karena masa jabatan sebagai bupati sudah habis”.

Ketua DRPD Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan, DPRD secara lembaga memberikan apresiasi kepada Pemkab Malaka yang telah melaksanakan program perang melawan sampah dan terus menerus mempromosikan obyek wisata di Malaka.

” Profisiat dan tolong pejabat yang dilantik bisa menjaga jabatan yang sudah diberikan. Kepada pejabat diminta untuk bekerja dengan baik, jujur dan penuh semangat untuk membangun Kabupaten Malaka” (edy /boni)