164 CPNSD DI BELU TERIMA SK 80%

ATAMBUA — Disiplin adalah kunci utama keberhasilan dalam pembangunan di suatu daerah.

Hal itu diungkapkan Bupati Belu, Wilybrodus Lay, SH ketika menyerahkan Surat Keputusan (SK) 80% kepada Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Belu Tahun 2018, di Lantai 1 Kantor Buoati Belu di Atambua, Senin (11/3/2019).

Menurut Bupati Belu, Aparatur sipil negara adalah penggerak roda pembangunan di daerah. Karena itu, sudah sepatutnya, Aparatur Sipil Negara memiliki disiplin yang tinggi.

“Menjadi PNS berarti sudah terikat dan dituntut untuk disiplin, karena dengan disiplin kita bisa membangun negeri ini. Semoga dengan pembagian SK pada hari ini semuanya dapat bekerja dengan baik dan selalu berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negara”, pesan Bupati.

Didamping Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Belu, Drs. Anton Suri, Bupati menyerahkan SK secara simbolis Kepada 4 perwakilan CPNSD.

Pada kesempatan itu, selain menyerahkan SK CPNSD, Bupati juga menyerahkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas ( SMPT) pada kantor atau sekolah, terhitung tanggal 11 Maret 2019.

Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah 80% Kabupaten Belu Tahun 2018 berjumlah 164 orang dengan Formasi Tenaga Medis berjumlah 55 orang, Tenaga Pendidik berjumlah 79 orang, Tenaga Teknis berjumlah 30 orang.*(buser)