Badan Pengurus HMJ Jurusan Pendidikan Seni Pertunjukan ISI Jogya Dilantik

Jogyakarta – Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa (HMJ) Jurusan Pendidikan Seni Pertunjukan Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia Yogyakarta Periode 2019-2020 dilantik di Aula Kampus ISI Jogyakarta, Selasa (12/3-2019).

Pembantu Dekan III : Joanes Catur Wibono, S.sn.,M.Sn dalam kesempatan itu mengatakan Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa (HMJ) merupakan sarana penempaan bagi mahasiswa agar memiliki kepribadian utuh sesuai tuntutan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kita harapkan melalui wadah ini bisa menjadikan putra putri yang menempa pendidikan di ISI bersahaja berintelektual dan berprestasi dalam tingkatan pendidikan”

Ketua Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa (HMJ) Jurusan Pendidikan Seni Pertunjukan Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia Yogyakarta Periode 2019-2020,
Moh Fhary (Fhary) dalam kesempatan ini mengatakan
motto yang diemban dalam masa kepemimpinannya adalah : Kerja keras, Kerja cerdas, Kerja ikhlas.

“Visi : Melayani dan menampung minat kegemaran mahasiswa pendidikan seni pertunjukan, dalam membangun jalinan proses kekeluargaan”.

“Misi pertama, menjadikan jurusan pendidikan seni pertunjukan sebagai tempat untuk menyalurkan kemampuan dalam bidang seni”

” Kedua, menjadi mahasiswa yang ber-etika dan ber-estetika”

Para Pengurus yang dilantik :
Ketua : Moh Fhary (Fhary)
Wakil : Indhi Apsari Nareswari (Indi)
Sekertaris: Avyana Destyasti Lintang (Lintang)
Bendahara: Galuh Destari Kumala Dewi (Galuh)

Hadir dalam pelantikan itu Pembantu Dekan III : Joanes Catur Wibono, S.sn.,M.Sn dan Kepala Jurusan, Dr. Nur Iswantara M.Hum, Mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Pertunjukan dan HMJ dari Jurusan Tari, Teater, dan Himpunan Mahasiswa Fakutas Seni Pertunjukan serta para Dosen Jurusan (ita)