PS Malaka Menang Besar di Laga Ujicoba Perdana Menyongsong ETMC 2019

Tim kebanggaan Kabupaten Malaka, PS Malaka berhasil memenangi laga ujicoba perdana melawan Toxin FC, salah satu kesebelasan dari Kecamatan Wewiku.

Bertanding di lapangan Besikama, Manu Meo Malaka langsung menurunkan skuad inti, dengan mengenakan Jersey kuning-kuning. Pertandingan ujicoba ini langsung disaksikan Ketua ASKAB PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, Sekjen ASKAB PSSI Malaka, Efraim Bria Seran, dan seluruh masgibol Malaka.

PS Malaka langsung menggebrak pertahanan Toxin FC dengan membangun serangan dari sisi sayap. Hasilnya sebuah gol berhasil mereka ciptakan lewat umpan crossing dari sayap kanan. Akselerasi striker Yoko Jehaman melewati pemain bertahan Toxin dan langsung melepaskan umpan ke mulut gawang. Dengan mudah pemain sayap Yandus Kehi menyundul bola dengan sempurna, penjaga gawang Toxin tak mampu mengantisipasinya. Skor 1-0 untuk PS Malaka.

Tak lama berselang Yoko Jehaman menciptakan gol kedua bagi PS Malaka. PS Malaka unggul 2-0 di paruh babak pertama.

Memasuki babak kedua PS Malaka langsung menciptakan sebuah serangan balik cepat, alhasil Yoko langsung menceploskan bola ke gawang, PS Malaka unggul 3-0.

PS Malaka secara bertubi-tubi membangun serangan. Memasuki menit 60 penyerang Yanto, mengkonversi gol ke empat untuk PS Malaka.

Di penghujung laga, pemain gelandang Kris Nahak sukses menghasilkan satu gol, untuk menutup keunggulan 5-0 PS Malaka atas Toxin FC.

Selanjutnya, PS Malaka akan berhadapan dengan tim dari Besikama, Galaksi, hari Kamis, 14 Maret 2019. Laga dimainkan di lapangan Besikama, salah satu arena ETMC 2019 bulan Juli mendatang.

Selamat PS Malaka. Terus berbenah, sajikan yang terbaik untuk rai Malaka. (ans )