Pemilik SSB Fajar Timur Haitimuk Sangat Puas Penampilan Anak- Anak Malaka di Atambua

Malaka – Pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB) Fajar Timur Haitimuk, Adrianus Bria Seran mengaku sangat puas dengan penampilan anak-anak asuhannya dalam laga final Danone Nations Cup 2019 zona Belu – Malaka di Atambua Minggu, (24/3-2019) walau dalam laga final harus mengakui keunggulan kesebelasan SSB Bintang Timur A di Atambua dengan skor 3-1.

“Ini prestasi yang luar biasa karena anak-anak baru mengikuti turnamen seperti ini diluar Malaka untuk kali perdana”

Adrianus yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Malaka itu mengatakan dengan prestasi yang ditorehkan saat ini sekaligus sebagai motivasi untuk melakukan penataan dibidang sepak bola U12 di Kabupaten Malaka.

” Selama ini kita baru lakukan penataan bagi pemain U17 dan U21 sehingga kedepannya kita perlu lakukan kaderisasi sedini mungkin untuk pemain U 12 sebagai persiapan untuk masuk di U 17″

Politisi dan Ketua DPD II Partai Golkar Malaka itu mangatakan prestasi yang ditorehkan anak-anak Malaka U12 itu menunjukkan bahwa sepak bola sangat digandrungi masyarakat kabupaten Malaka diberbagai tingkatan usia.

” Anak-anak juga perlu diberi ruang untuk berprestasi melalui sepak bola kedepan”

“Saya sampaikan proficiat kepada para pemain, pelatih, official dan berbagai pihak yang sudah memberi dukungan dengan caranya sehingga anak-anak bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah” (boni)