Askab PSSI Malaka Salut Prestasi Siswa SSB Fajar Timur U-12 di Kompetisi Danone Nations Cup 2019

Malaka- Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran menyatakan rasa salutnya kepada skuad muda SSB Fajar Timur Usia 12 yang keluar sebagai Juara II pada Kompetisi Kualifikasi Danone Nations Cup 2019 rayon Belu, Malaka, dan Alor.

Saat menerima kedatangan Tim SSB Fajar Timur dan Tim Official di Rumah Jabatan Bupati Malaka, Haitimuk, Senin (25/3) Ketua Askab PSSI Malaka Adrianus Bria Seran mengungkapkan rasa syukur atas hasil yang telah diraih.

“Kita sangat bersyukur atas hasil yang sudah dicapai anak-anak SSB Fajar Timur. Prestasi ini di luar dugaan,” ungkap Ketua DPRD Malaka ini.

Lebih lanjut dirinya mengemukakan bahwa targetnya sebagai Ketua ASKAB bahwa anak-anak ini hanya akan bertahan di semifinal, namun mereka mampu membuktikan diri hingga lolos final.

“Profisiat atas prestasi ini, dan saya sebagai Ketua Askab PSSI Malaka akan tetap mendukung dan memgawal perjalanan tin ini ke depan yang bertanding di Kupang pada Bulan April mendatang,” katanya.

Acara penyambutan ini dilakukan dengan pengalungan selendang kepada Tim SSB Fajar Timur dan Official Tim. (Kominfo malaka/Ans)