Bupati Malaka Minta Beri Penghargaan Kepada Anak Malaka Berprestasi

Atambua – Prestasi yang ditoreh siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Fajar Timur Haitimuk yang menjadi juara 2 dalam turnamen Danone Nations Cup Rayon Belu-Malaka akan diterima secara resmi di Malaka, Senin (25/3) siang ini.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ketika ditemui di Atambua mengemukakan dirinya sudah meminta kepada instansi terkait dalam hal ini Dinas PKPO untuk menyambut anak-anak itu secara meriah.

“Saya sudah minta kepada Dinas PKPO Malaka untuk menyambut anak-anak SSB Fajar Timur secara meriah atas prestasi yang diraih dalam turnamen ini,” ungkapnya.

Mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini menegaskan bahwa anan-anak Malaka yang berprestasi harus diberi penghargaan dan ditanamkan sejak dini bahwa segala sesuatu yang mengharumkan nama harus diberi penghargaan.

“Hal ini sebagai ekspresi untuk selalu melihat segala sesuatu dari kaca mata positif bukan negatif. Sekali lagi inilah yang mesti kita tanamkan,” tegasnya.

Bupati Perdana Malaka ini pun mengharapkan agar masyarakat Malaka menghargai upaya orang lain termasuk di dunia olah raga seperti ini.

“Semua upaya pasti ada kekurangan tapi jika niatnya baik itu yang mesti menjadi titik pijak untuk terus melangkah,” katanya lagi. (HK/Boni)