Bupati Stef Minta Mobil Mesti Parkir Secara Tertib dan Satu Arah

Boni Atolan

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada para pemilik mobil truk dan penjual yang berjualan di pasar, agar memarkir mobil secara teratur dan satu arah, serta tidak boleh di badan jalan.

“Saya minta dengan tegas kepada para pemilik mobil yang berjualan di pasar-pasar untuk tidak boleh memarkir mobil secara sembarangan. Tetapi diparkir secara teratur, satu arah dan tidak berada di badan jalan,” tegas Bupati Stef ketika melihat langsung kondisi di Pasar Bestaek, Desa Umalawain, Kecamatan Weliman, Rabu (25/3)

Bupati Perdana Malaka ini menambahkan, dengan kondisi jalan yang sudah sempit lalu diparkir di sebelah kiri dan kanan, akan membuat lalu lintas di sekitar pasar macet dan susah dilewati.

“Melihat keadaan demikian, saya perintahkan kepada Kasat Polisi Pamong Praja untuk di setiap pasar selalu ditempatkan 2 orang anggota agar selalu dijaga untuk memperlancar situasi yang ada di sekitar lokasi pasar,” kata mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini.

Kepada warga yang bertemu Bupati Stef di lokasi pasar Bestaek, dirinya mengemukakan bahwa karena kecintaannya yang begitu besar kepada rakyat Malaka, maka hal-hal seperti ini tetap menjadi perhatiannya, sehingga ada keteraturan dan tertata dengan baik. (Kominfomalaka/HK)