PS Malaka Siap Hadapi Pertandingan Persahabatan VS PSK Kupang di Malaka Besok

Malaka – Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, PS Malaka siap menghadapi kesebelasan PSK Kupang dalam laga uji coba kedua tim yang akan digelar di lapangan umum Besikama. Pertandingan persahabatan itu digelar dua kali pada Sabtu besok dan Minggu sore. Diharapkan dalam pertandingan persahabatan nanti kedua tim bisa menampilkan permainan terbaiknya dalam menyongsong ETMC 2019 Juli mendatang. Penegasan itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Besikama, Jumat (29/3-2019)

Dikatakannya, pertandingan persahabatan kedua tim merupakan pertandingan pemanasan sebelum ETMC digelar.

“Kita senang karena PSK Kupang bisa bertandang ke Malaka untuk menjajaki lapangan pertandingan sebelum Piala El Tari digelar”

“Dari sini kedua tim bisa saling menjajaki kekuatan untuk pembenahan diri sebelum memasuki pertandingan sesunguhnya pada bulan Juli nanti”

Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka dan politisi Partai Golkar itu mengatakan sangat senang dengan kehadiran tim PSK Kupang.

“Mereka itu tim kuat yang selalu berpartisipasi dalam hajatan ETMC sehingga sangat layak untuk bertanding dengan tim tuan rumah”

Ketua Partai Golkar Kabupaten Malaka itu mengatakan sebagai tuan rumah tentu harus menyiapkan diri dengan baik terutama melakukan pertandingan uji coba dengan tim dari Kabupaten lain yang bersedia melakukan pertandingan uji coba dengan tim tuan rumah.

“Kita buka diri bagi tim dari Kabupaten mana saja yang bersedia melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PS Malaka”

“Kita siap menerima tim tamu dari kabupaten/kota untuk datang menjajaki lapangan pertandingan di Malaka. Kita juga siap bertandang ke tim kabupaten lain untuk bertanding disana”

” Untuk pertandingan besok anak-anak sudah siap . Kita harapkan anak-anak Malaka bisa menampilkan permainan terbaiknya sekaligus menimba pengalaman dalam pertandingan VS PSK Kupang” (boni | foto: Anschweins)