Bupati Malaka Puas Uji Coba Lapangan Pertandingan di Besikama – Tiap Bulan Tetap Gelar Uji Coba di Malaka

Malaka- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan sangat puas dengan pertandingan persahabatan antara PS Malaka VS PSK Kupang di lapangan umum Besikama, Minggu (31/3-2019) dengan hasil akhir pertandingan 2-0 untuk keunggulan PS Malaka. Sesuai rencana pemerintah setiap bulan akan gelar pertandingan uji coba dengan mengundang tim tamu ke Malaka. Lapangan pertandingan di Besikama sangat bagus sehingga seluruh warga berkewajiban menjaga dan memeliharanya dengan baik.
Penegasan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Besikama, Minggu (31/3-2019)


“Rencana pemerintah setiap bulan akan digelar uji coba pertandingan dengan tim dari kabupaten lain minimal satu kali”

” Kali ini kita dengan Kabupaten Kupang dan kita akan undang lagi kabupaten lain untuk datang ke Malaka”

” Kita harapkan lapangan Betun segera selesai sehingga saat uji coba bisa gunakan dua lapangan pada hari sabtu dan minggu.
Kita akan gelar lagi pertandingan uji coba pada bulan April , Mei dan Juni”

” Pertandingan sore ini bagus sekali. Saya sangat puas dengan membangun lapangan pertandingan yang  begitu bagus. Tadi rakyat sangat menikmati pertandingan termasuk pemain kedua tim yang bertanding di lapangan Besikama”

“Kita harus tetap menjaga dan merawat fasilitas lapangan ini agar tetap dimanfaatkan dan berfungsi bagi rakyat”.

“Kita akan tiru semboyan di Balikpapan yakni Kubangun, Kujaga, Kubela. Inspirasi ini akan kita adopt dengan semboyan Kubangun, Kupelihara, Kujaga dan Kubela. Hal ini dimaksudkan supaya semua fasilitas umum yang sudah dibangun tetap dipelihara, dijaga dan dibela”. (boni)