Bupati Malaka Saksikan Pertandingan PSK Kupang VS PS Malaka – Perintahkan Sterilkan Lapangan Dari Sampah

Malaka- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama pimpinan perangkat daerah hadir menyaksikan pertandingan persahabatan antara PS Malaka VS PSK Kupang di Lapangan El Tari Besikama, Minggu (30/3-2019).

Dalam kesempatan itu Bupati Malaka bersama rombongan disambut drum.band SMAN 1 Malaka Barat yang sudah menunggu di perempatan Pasar Loro-Loron dan berarak bersama menuju lapangan pertandingan.

Bupati Malaka dalam kesempatan itu mengatakan apa yang dilakukan hari ini merupakan latihan pemanasan menuju piala El Tari Juli mendatang.

Sebelum pertandingan digelar Bupati Malaka mengelilingi lapangan pertandingan didampingi Ketua Askab PSSI Kabupaten Kupang dan Kabupaten Malaka untuk melihat kesiapan lapangan.

Dalam kesempatan itu Bupati Malaka minta supaya sampah yang ada di lapangan dibersihkan.

“Kita lagi galakkan program Perang melawan sampah sehingga semua sampah berupa botol minuman harus dibersihkan dan dibuang pada tempat yang disediakan”

“Ini protap dan saat pertandingan El Tari nanti lapangan pertandingan harus bersih dari sampah agar tidak menggangu pemandangan dan kesehatan”

“Hari ini kita juga melihat bagaimana mengatasi membludeknya penonton saat pertandingan El Tari nanti” (boni)