Jalan Keliling Lapangan Bola di Betun, Bupati Stef Berikan Pernyataan Ini

Malaka -Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengungkapkan ekspresi kebanggaannya di hadapan wartawan, usai berjalan keliling dan melihat dari dekat progress Lapangan Bola di Betun yang akan dipakai untuk pertandingan Turnamen Sepak Bola El Tari Memorial Cup Tahun 2019 yang direncanakan akan berlangsung pada Bulan Juli mendatang.

“Saya sangat bangga dengan perkembangan dan kemajuan yang ada di Lapangan Betun. Rumputnya mulai dipotong dan pastinya akan dipelihara dan dirawat dengan baik, hingga perhelatan akbar Turnamen El Tari Memorial Cup 2019 mendatang,” katanya kepada wartawan di sela-sela pemantauan lapangan itu, Senin (01/4).

Bupati Stef yang juga sangat menyukai olah raga sepak bola ini mengemukakan dirinya setiap hari setelah jam kantor usai, akan singgah di Lapangan Betun untuk melihat dari dekat kegiatan yang dilakukan menjelang pertandingan sepak bola ini.

“Lapangan sepak bola mesti menjadi sarana yang representatif sehingga ketika bertanding, para pemain merasa nyaman dan senang, karena rumputnya yang sangat bagus. Dan di Malaka akan kita hadirkan suasana seperti itu,” ujar Bupati yang selalu memakai kemeja putih ini.

Kepada wartawan, Bupati pencetus Revolusi Pertanian Malaka ini mengutarakan bahwa persiapan yang dilakukan di Malaka untuk menghadapi Turnamen ETMC ini sudah sangat maksimal.

“Kepada seluruh masyarakat di Malaka, Saya mengatakan bahwa sejarah mencatat bahwa kita (Kabupaten Malaka) akan menjadi Tuan Rumah terbaik selama 100 tahun penyelenggaraan El Tari Memorial Cup, dan itu menjadi tekad yang bulat di hati seluruh masyarakat,” ujarnya bersemangat.

Dalam kegiatan pemantauan itu, Bupati Malaka mendapat penjelasan dari Kabid Kebersihan Dinas PUPR Kabupaten Malaka dan beberapa staf yang hadir. Pada kesempatan yang sama, Bupati Stef berbincang dan bersenda gurau dengan para pekerja yang membersihkan lapangan. (Kominfomalaka/HK)