Wagub NTT : Anak-Anak Malaka Harus Berjuang Jadi Pemain Nasional

Kupang- Anak-Anak Malaka harus berjuang menjadi pemain nasional dan bisa bermain di Club nasional. Kemenangan anak-anak Malaka dalam Danone Nation Cup 2019 menjadi bukti bahwa anak-anak Malaka juga punya potensi dan bakat dibidang sepak bola. Kalau dibangun dan dikelola secara baik bisa menghasilkan pemain-pemain yang dapat berbicara di kancah regional dan nasional. Hal itu disampaikan Wakil Gubernur NTT, Yoseph Nae Soi kepada wartawan di bandara udara El Tari Kupang, Selasa (9/4-2019)

“Saya senang anak-anak Malaka bisa menjuarai turnamen penting itu . Itu sebuah prestasi yang patut dibanggakan sekaligus sebagai pemicu semangat untuk berlatih dan mengembangkan olah raga sepak bola di Kabupaten Malaka”

“Saya sangat bangga karena dulunya saya juga bisa bermain ditingkat nasional saat bergabung dengan Persija. Itu tandanya bahwa anak-anak NTT juga bisa berbicara di kancah nasional”

” Kita harapkan melalui momentum ini dan pelaksanaan ETMC 2019 bisa jadi pemicu semangat anak-anak Malaka untuk berprestasi di kancah regional dan diharapkan bisa berbicara di kancah nasional”

Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi NTT, Julia Sutrisno Laiskodat dalam kesempatan yang sama menyampaikan proficiat bagi anak-anak Makaka yang berhasil menjuarai Danone Nation Cup 2019 di Kupang.

“Kita doakan anak-anak Malaka agar tetap sehat dan semangat berlatih agar bisa mewakili anak-anak Provinsi NTT U12 bertanding di Jakarta sehingga bisa memberikan hasil terbaik untuk mengharumkan nama daerah dan propinsi yang kita cintai ini” (boni)