Alexsandro : Pelayanan SIM Keliling Polres Belu Sangat Membantu Rakyat

Malaka – Pelayanan SIM Keliling yang digelar Mapolres Belu melalui Satlantas Polres Belu di Wilayah Kabupaten Malaka sangat membantu rakyat. Rakyat sangat diuntungkan dengan program ini karena bisa efisiensi waktu dan tenaga bila pengurusannya di Malaka. Warga berharap pelayanan SIM keliling yang diprogramkan Kapolres Belu tetap dilanjutkan dan ditingkatkan guna memberikan pelayanan yang optimal bagi rakyat.

Warga desa Litamali-Kecamatan Kobalima, Alexsandro kepada wartawan di Betun (10/4-2019) mengatakan sangat senang dengan kebijakan Kapolres Belu menggelar pelayanan SIM Keliling di Kabupaten Malaka.

“Program Pak Kapolres Belu bersama Satlantas Polres sangat membantu rakyat”

“Dulu kita harus buang waktu berhari-hari dari Malaka ke Atambua untuk urus SIM. Dengan program kerja dan terobosan Pak Kapolres ini sangat membantu terutama bagi rakyat kecil. Tidak sampai satu hari kita sudah bawa pulang SIM dan bisa lanjut pekerjaan di kebun dalam hari yang sama”

“Hari ini animo masyarakat mengurus SIM cukup banyak sehingga terlihat ada antrian”

“Kita minta kalau boleh dalam satu bulan pelayanan SIM keliling itu bisa dilakukan dua kali sehingga tidak ada antrian”

“Kita harapkan pelayanan ini jangan hanya sampai disini saja, kalau bisa di lanjutkan mengingat masyarakat Malaka banyak yang belum memiliki SIM”.(Ed/boni)