Bupati Malaka Pantau Pemilu di Malaka Tengah

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan Ketua KPU Malaka, Makarius Bere Nahak melakukan pemantauan pelaksanaan pemilu di Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka, Rabu (17/4-2019).

Bupati berkesempatan hadir mengunjungi dan memantau pelaksanaan pemilu empat TPS di desa Kateri. Setelah itu Bupati melanjutkan pemantauan di empat TPS di Biudukfehan dan 5 TPS di desa Bakiruk -Kecamatan Malaka Tengah.

“Saya senang sekali karena dari hasil pantauan di lapangan pelaksanaan pemilu di desa Kateri dan Bakiruk berjalan dengan tertib dan aman serta teratur”

“Saya senang sekali karena warga berbondong-bondong mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Ini satu tanda bahwa warga benar-benar menyadari pentingnya pemilu untuk kesinambungan kepemimpinan di negara ini”

“Proficiat untuk rakyat yang antusias mengikuti pesta demokrasi. Proficiat buat seluruh penyelenggara baik KPU, Bawaslu, PPK, KPPS, Aparat Keamanan TNI/Polri/Linmas yang sudah bekerja keras dalam pesta demokrasi tahun ini melalui Pemilu yang demokratis”

“Saya minta kepada seluruh rakyat Malaka agar tetap menjaga kebersamaan dan keamanan agar pemilu yang sementara digelar berjalan tertib, aman dan lancar’

Ketua KPU Malaka, Makarius Bere Nahak kepada wartawan mengatakan sangat senang dengan hasil pantauan pelaksanaan pemilu di lapangan bersama Bupati Malaka.

” Kita harapkan pelaksanaan pemilu diseluruh Malaka berjalan lancar, aman dan damai ”

“Semua yang kita lihat hari ini berkat kerja keras semua pihak terutama dukungan pemerintah dalam penyelenggaraan pemilu tahun ini serta partisipasi masyarakat yang tinggi”

“Kita harapkan semua komponen tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga semua tahapan yang ada dapat dilalui dengan baik, aman dan lancar” (boni)