Kelik Wirawan Widodo : GK Akan Dukung Dan Kawal Kebijakan Jokowi Baik Ditatanan Real Maupun Media Sosial.

Jakarta – Menyikapi hasil quick count yang dilakukan berbagai lembaga survey yang terdaftar di Komisi Pemililhan Umum (KPU), sejumlah relawan pendukung Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo – KH.Ma’ruf Amin secara sporadis mulai mengapresiasikan hasil pemilu dengan menggelar syukuran dengan cara yang sederhana dan jauh dari kesan pesta pora. Bertempat di Balai Sarwono – Jakarta Selatan Galang Kemajuan (GK) yang dinahkodai Kelik Wirawan Widodo, jumat (26/4/2019) mengumpulkan relawan baik di jakarta maupun berbagai daerah untuk melaksanakan syukuran atas pencapapian yang telah dilakukan para relawan.

Syukuran kemenangan yang diadakan GK untuk mengapresiasi para relawan, para donatur, dan para sesepuh serta Partai pendukung, yang telah bahu membahu bekerja memenangkan paslon nomor urut 01. Ratusan relawan yang hadir menggunakan jersy merah-putih GK larut dalam suasana kekeluargaan.

“Galang Kemajuan sebagai salah satu relawan Jokowi bersyukur atas capaian yang dihasilkan dalam memperjuangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memimpin bangsa ini lima tahun ke depan. Kami yakin dengan hasil quick count karena itu merupakan produk ilmiah yang kredibel sehingga menjadi indikasi besar dan kurang lebih akan sama dengan hasil yang akan ditetapkan oleh KPU, tegas Kelik Wirawan Widodo yang juga menjabat Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani).

Lebih lanjut disampaikan Kelik, GK akan mendukung kebijakan Pak Jokowi baik itu ditataran real maupun media sosoial, dengan demikian diharapkan gangguan terhadap pemerintah ke depan tidak banyak berarti sehingga tekad Jokowi membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik dapat terlaksana.

KPU baru akan menetapkan siapa presiden terpilih pada tanggal 22 Mei mendatang, potensi keributan mulai dihantui oleh masyarakat jika ada pihak yang tidak legowo menerima keputusan KPU.

Menyikapi hal ini Kelik menegaskan, bahwa pihakanya akan tetap waspada dan menyerahkan keamanan negara kepada TNI dan Polri. Kami percaya orang-orang yang tergabung dalam barisan Prabowo Subianto adalah orang-orang yang punya intelektual dan beriman, sehingga mereka akan menerima hasil tersebut dalam semangat persatuan dan kesatria.

Kegiatan syukuran ini diisi dengan bakti sosial, pentas seni seperti line dance, tarian tradisional oleh Swara Mahardika dan flashmob oleh GK ladys dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng. Sambil menunggu kedatangan tamu undangan dan relawan, panitia mengadakan acara potong rambut bagi relawan yang berhajat potong rambut sebagai simbol merayakan kemenangan.

Turut hadir pada acara syukuran GK sore itu, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto, politisi PDIP Sidarto Danusubroto dan simpul-simpul relawan pendukung pasangan calon presiden 01 seperti Kibar Indonesia, Solidaritas Merah Putih, Pejuang Damai Jokowi, Seknas Jokowi, Joman dan perwakilan GK yang datang dari Jabodetabek, Jawa dan Sumatera. (fw)