Bupati SBS Tinjau Persiapan Penginapan Tim El Tari Memorial Cup 2019 di Malaka

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didampingi Sekda Malaka, Donatus Bere dan pimpinan perangkat daerah meninjau persiapan tempat penginapan bagi tim dan para pemain El Tari Memorial Cup yang menyebar diberbagai sekolah di Malaka.

Direncanakan 22 Tim dari 22 Kabupaten/Kota di Provinsi NTT akan menginap di sekolah-sekolah yang sudah disulap seperti hotel oleh Panitia dilengkapi kamar mandi dan toilet yang representatif sehingga memberi kenyamanan kepada tim yang datang ke Malaka.

Direncanakan pembangunan infrastruktur seperti renovasi ruangan, pembangunan kamar mandi dan toilet sudah selesai dua pekan kedepan.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan disela pemantauan di wilayah Malaka Tengah, Kamis (16/5-2019).

“Hari ini kita melakukan pemantauan di lapangan untuk melihat dari dekat progres pekerjaan di lapangan terutama berkaitan dengan tempat penginapan pemain dan official termasuk kamar mandi dan toilet”

“Kita optimis dalam dua minggu kedepan semua proses pembangunan sudah selesai. Tadi kita lihat banyak yang sudah mulai finishing”

“Untuk penginapan kita siapkan lima ruangan kelas terdiri dari tiga ruang tidur untuk pemain, satu ruang tidur untuk official dan satu ruang makan dilengkapi kamar mandi dan toilet yang representatif”

“Sebagai tuan rumah kita siapkan fasilitas itu bagi tim tamu yang berasal dari 21 Kabupaten/Kota di NTT secara gratis sebagai bentuk penghargaan kita bagi tim tamu”

” Saat ini kita lagi konsentrasi untuk penataan lapangan, penginapan, persiapan acara pembukaan dan penutupan. Kita sangat optimis berjalan sesuai harapan dan rencana”

“Hari ini di Lapangan Dekenat Malaka para siswa dan guru menggelar latihan gabungan untuk persiapan acara pembukaan dan penutupan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka” (boni)