Dinas Pertanian Malaka Segera Pindah Kantor Baru di Bakiruk -Malaka Tengah

Malaka -Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Malaka segera pindah kantor dari kantor lama di Kantor Desa Umakatahan ke kantor baru di cabang tiga Bakiruk – Kecamatan Malaka Tengah. Berbagai persiapan masih dilakukan dan diharapkan pekan depan sudah pindah ke tempat baru.

Hal itu disampaikan Kadis TPHP Kabupaten Malaka, Yustinus Nahak kepada wartawan di Betun, Sabtu (18/5-2019).

Kadis Yustinus mengatakan selama beberapa hari terakhir pihaknya masih melakukan berbagai persiapan di lokasi kantor yang baru di Bakiruk dengan melakukan pembersihan lokasi dan pemagaran halaman kantor.

” Rencananya tanggal 24 Mei ini kita pindah ke gedung baru di Bakiruk yang
saat ini masih dalam proses pembersihan. Tanggal 24 kita angkut barang menuju kantor baru dan saat ini staf kita masih melakukan pengepakan barang”

Ketika ditanya wartawan terkait kapasitas ruangan di tempat yang baru kadis Yustinus mengatakan sangat memadai sehingga bisa dioptimalkan pemanfaatannya untuk melayani masyarakat Malaka.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Malaka yang memiki perhatian besar bagi dinas TPHP Kabupaten Malaka dengan memberikan tempat yang representatif untuk kantor dinas”

“Kita harapkan dengan adanya kantor baru ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Malaka sesuai bidang tugas yang diemban khususnya dibidang tanaman pangan dan hortikultura” (boni)