PT IDK Bukber Dengan Warga di Masjid Alqadar -Betun – Bangun Kebersamaan dan Tali Silaturahmi

Malaka – Karyawan PT Inti Daya Kencana menggelar buka puasa bersama dengan umat islam Kota Betun di Masjid Alqadar -Pasar Baru – Kabupaten Malaka, Rabu (29/5-2019).

Pelaksanaan Bukber itu dimaksudkan sebagai sarana membangun kebersamaan dan tali silaturahmi serta saling menghormati antar umat beragama.

Hal itu disampaikan Direktur PT IDK, Joanes Tarigan disela acara buka puasa bersama umat Islam di Pasar Baru Betun, Rabu sore tadi.

“Ini sudah kedua kalinya kita gelar acara bukber di tempat yang berbeda”.

” Melalui kegiatan ini kita dari PT IDK ikut ambil bagian dalam bulan puasa ini untuk saling berbagi antar sesama sehingga kerukunan antar umat beragama dari waktu ke waktu tetap terbina dengan baik”.

” Kita bukan perusahaan yang agamis tetapi terbuka bagi semua masyarakat di Kabupaten Malaka tanpa mengenal sekat-sekat. Itulah gunanya PT IDK hadir di Malaka”

Perwakilan Ketua Takmir Masjid Alqadar Betun, Yoga kepada wartawan sangat mengapresiasi kebersamaan yang dibangun.

“Kami sangat senang karena dengan acara ini bisa membangun kebersamaan dengan penuh rasa kekeluargaan”

“Itulah inti momentum puasa untuk saling berbagi antar sesama guna membangun kebersamaan antar sesama dan meningkatkan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Malaka”.

“Kita harapkan kedepannya situasi kebersamaan seperti ini tetap dibangun untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama guna menciptakan kedamaian di Kabupaten Malaka tercinta” (boni)