Empat Wartawan Berkunjung ke Pos Motamasin Perbatasan RI-RDTL Untuk Bersilaturahmi

Malaka – Empat orang Wartawan dari media yang berbeda yang biasa melaksanakan  tugas peliputan di wilayah Kabupaten Malaka perbatasan Indonesia-Timor Leste bersilahturahmi dihari raya Idul Fitri ke perbatasan Pos Kipur 3 Motamasin desa Alas Selatan – Kecamatan Kobalima Timur- Kabupaten Malaka, Rabu (5/6/2019).

Keempat orang wartawan dari media berbeda ini disambut Komandan Kompi Tempur 3 Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 741/ Garuda Nusantara, Kapten Inf Sulaiman Siregar

Dankipur 3 Kpt.Sulaiman menyampaikan terimakasih kepada wartawan yang melakukan kunjungan silaturahmi dalam suasana hari raya Idul Fitri.

Kepada anggota dan masyarakat yang hadir Danki Sulaiman mengatakan kehadiran para wartawan merupakan kunjungan silaturahmi.

“Ini bukan orang lain, tapi teman-teman, saudara-saudara kita yang bertugas melakukan peliputan di perbatasan.” kata Dankipur Sulaiman.

Dalam suasana hari raya Idul Fitri di perbatasan wartawan dan masyarakat dijamu dengan masakan khas pos motamasin yang tidak kalah enaknya dengan masakan warung.
Dan terlibat pembicaraan yang penuh keakraban serta rasa kekeluargaan.

Terpisah Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol ketika dihubungi via Hp seluler menyambut baik kunjungan itu”

“Dihari nan Fitri ini sudah semestinya kita saling bersilaturahmi untuk saling memaafkan satu sama lain dan terus meningkatkan tali persaudaraan antar umat beragama terutama masyarakat yang ada diperbatasan ini.” kata Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra. (tim)