Adrianus : Manu Meo Malaka Harus Gelorakan Semangat Juang dan Jaga Kekompakan Tim

Malaka – Kesebelasan PS Malaka yang mendapatkan julukan “Manu Meo Malaka” harus terus gelorakan semangat juang dan kekompakan tim sebagai salah satu karakter dan kekhasan tim PS Malaka saat bertanding di lapangan.

Para pemain juga harus disiplin menjaga sonanya masing-masing dan mendengarkan instruksi pelatih.

Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran disela pertandingan persahabatan PS Malaka VS BFC di Betun, Kamis (20/6-2019).

Dikatakannya, salah satu ciri khas PS Malaka adalah memiliki semangat juang yang tinggi dan kekompakan tim saat bertanding.

“Ciri khas ini harus tetap dipertahankan saat melawan tim mana saja”

“Disiplin dan mendengarkan instruksi pelatih juga harus diperhatikan para pemain”

“Dalam pertandingan persahabatan tadi kita lihat semangat juang anak-anak sangat baik dan diharapkan akan mencapai puncak pada saat pertandingan di ETMC nanti”

” Dalam pertandingan tadi kita coba bermain di malam hari agar para pemain dapat menyesuaikan diri saat bertanding malam”

“Kita tidak memilih lawan karena tim yang datang ke Malaka ini merupakan utusan terbaik dari setiap Kabupaten /Kota dan sudah menyiapkan diri dengan baik”

“Kita berharap para pemain tetap tenang menghadapi setiap pertandingan dan bisa memetik point penuh di setiap pertandingan” (boni)