Batas Keabsahan Pemain El Tari 3 Juli

BETUN–Sebanyak 15 klub sudah resmi mendaftarkan diri ke panitia Keabsahan ETMC 2019 Malaka.

Pengecekan Keabsahan dimulai sejak Minggu, 30 Juni 2019 dan akan berakhir tanggal 3 Juli 2019.

Total 15 klub yang sudah melakukan pengecekan Keabsahan Pemain, antara lain; Persamba, PSKN, Perseftim, PS Malaka, Persap Alor, Persab Belu, Persebata, Persami, Putera Oesao, Persena, Persim, Perserond, Persada, Bintang Timur, PSKK Kupang.

Panitia Keabsahan masih memberi waktu hingga tanggal 3 Juli bagi Enam tim yang belum melaporkan keabsahan pemain, diantaranya; Perse, Perss Soe, PSK Kupang, Persematim, Persesba dan Persarai.

Hal ini disampaikan Ketua panitia Keabsahan ETMC 2019 Folgen Fahik di sela kesibukan melayani klub yang melakukan pengecekan Keabsahan.

“Kami berharap agar semua tim melengkapi semua administrasi pemain tanggal 3 Juli 2019, termasuk enam tim yang belum muncul di sekretariat Keabsahan”

Lebih lanjut Folgen menyatakan Panitia Keabsahan ETMC 2019 sudah bekerja dengan giat untuk mengecek Keabsahan tiap-tiap pemain.

Oleh karenanya Ia berharap agar semua tim segera menyelesaikan semua administrasi pemain paling lambat tanggal 3 Juli 2019 sebelum dimulainya Technical Meeting yang akan berlangsung tanggal 4 Juli 2019. (hans)