Delegasi Persada Sumba Barat Daya Diterima di Rumah Jabatan Bupati Malaka

Malaka – Delegasi tim sepak bola Kabupaten Sumba Barat Daya, Persada SBD diterima pemerintah di rumah jabatan Bupati Malaka, Selasa (2/7-2019)

Rombongan diterima secara adat Malaka yang ditandai dengan tarian penjemputan dengan Likurai dilanjutkan bidu lalok, suguhan sirih pinang tarian tradisi khas Malaka.

Rombongan disambut Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran dan anggota DPRD Kabupaten Malaka, Wandelinus Taolin,Staf Ahli Bupati dan sejumlah pimpinan perangkat daerah.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Malaka, Silvester Leto dalam sambutan penerimaannya mengatakan atas nama Pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka mengucapkan selamat datang di Kabupaten Malaka.
Dijelaskannya, Bupati Malaka secara resmi akan menerima seluruh kontingen dalam acara Well come party pada tanggal 4 Juli mendatang.

“Hari ini Bapak Bupati turun langsung memantau persiapan di lapangan. Tetapi tadi Bapak Bupati mendengar tim dari Sumba masuk di rumah jabatan sehingga beliau menyempatkan diri mampir karena beliau juga orang Sumba”

Setelah dijamu di rumah Jabatan Bupati Malaka, rombongan SBD diserahkan ke Paguyuban untuk diantar ke penginapan yang sudah disiapkan Panitia Penyelenggara ETMC (boni)