Prasetyo Edi Marsudi, Mantan Tim Hocky asmi, Akan Hadir Pada Reuni Akbar Kampus Ungu IBM  Asmi .

Jakarta – Bagi masyarakat DKI Jakarta nama Prasetyo Edi Marsudi tentu tidak asing lagi. Pras begitu Ketua DPRD DKI Jakarta ini disapa oleh teman-temannya. Kita mengenalnya sebagai wakil rakyat dari PDIP tiga periode dan tokoh yang mendampingi Jokowi saat maju di pilkada DKI tahun2012.

Tidak banyak yang tahu kalau Ketua DPRD DKI ini mantan pemain hocky yang sempat memperkuat tim Pekan Olahraga Nasional (PON) bersama kontingen DKI Jakarta. Sebelum memperkuat tim PON DKI Pras sering berlatih bersama tim hocky Kampus Ungu ASMI bersama Joni Palar (Jopa), Nehem, Keke, Asmulyati.

ASMI dulu hebat, siapa ngk kenal Kampus Ungu. Yang masih saya ingat rumah susun di perapatan lampu merah Kelapa Gading, ceritera Pras mengawali bincang-bincangnya dengan Panitia Reuni Akbar Kampus Ungu IBM asmi.

Ceritera tentang Prasetyo dan hocky terungkap ketika Pras menerima Panitia Reuni Akbar Kampus Ungu IBM asmi di ruang kerjanya Gedung DPRD DKI Jakarta di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat selasa (2/7).

Reuni Akbar Kampus Ungu IBM asmi akan dilaksanakan sabtu, 13 Juli 2019. Untuk pertama kalinya Kampus Ungu melaksanakan reuni lintas angkatan yang menggabungkan dua lembaga pendidikan STADS asmi dan STIE Kampus Ungu. Kedua lembaga ini disatukan pada 7 September 2007. Panitia memperkirakan peserta akan membludak walaupun persiapan yang dilakukan tidak dalam waktu yang cukup lama.

“Saya akan hadir, dan kalau memang Panitia meminta saya untuk menyampaikan testimone tentang pengalaman saya, anak nakal, bandel, ngompul terus main hocky”, tutur Pras.

Jika saya diberi testimony di depan alumni dan mahasiswa, saya akan bicara pengalaman saya. Siapa saya sebenarnya, ini sekedar memberikan motivasi kepada anak muda sekarang biar mereka punya masa depan. Tanya Jopa, gara hocky saya masuk penjara gara-gara berkelahi, lanjut kerabat Marsel Muja dan Wailan Walalangi.

Reuni Akbar Kampus Ungu diagendakan akan dihadiri Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kementrian Hukum dan Ham, Kementrian Perempuan dan Perlindungan Anak, Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) dan sejumlah tokoh undangan.

Hadir pada pertemuan tersebut Ketua DPRD DKI Jakarta Prastyo Edi Marsudi, sedangkan dari Panitia Reuni Akbar Kampus Ungu IBM asmi, Ketua Yurika Fratiwi, Wakil Ketua Frans Watu, Sekretaris Nones Martuarina, Humas Agus Supriyanto, Esa Tjatur Setiawan, Koordinator Bazar dan Donor Darah Hans Daniel Panjaitan, Anggota Steering Committee Marsel Muja.