Ribuan Warga Saksikan Gladi Bersih Pembukaan ETMC 2019 di Kota Betun

Malaka – Ribuan warga Kabupaten Malaka dan tamu yang berkunjung ke Malaka memadati halaman lapangan umum Betun untuk menyaksikan gladi bersih Pembukaan El Tari Memorial Cup yang digelar di Betun, Rabu (3/6-2019).

Pelaksanaan Gladi Bersih itu dipimpin Ketua Harian ETMC 2019, Petrus Bria Seran disaksikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran serta Kepala Perangkat Daerah

Ketua Harian yang juga Kadis PKPO Kabupaten Malaka itu kepada wartawan mengatakan pelaksanaan gladi bersih itu untuk memastikan semua acara yang digelar dalam acara pembukaan nanti berjalan sesuai rencana yang ditetapkan.

“Sore ini Bapak Bupati Malaka juga hadir dalam pelaksanaan gladi bersih untuk melihat dari dekat berbagai persiapan acara yang sudah direncanakan Panitia”

” Kita berharap apa yang kita gelar dalam gladi ini bisa berjalan sesuai rencana dan harapan kita bersama”

Disaksikan media ini sejak Pukul 15.00 Wita ribuan penari Likurai sudah siap disekitar halaman lapangan sepak bola Betun.

Tepat Pukul 17.00 Wita para penari likurai memasuki lapangan untuk memperagakan tarian likurai sesuai materi tarian yang sudah dilatih sebelumnya.

Tepat pukul 18.00 Wita lampu penerangan lapangan Umum Betun dinyalakan sehingga lapangan pertandingan terang benderang seperti di siang hari dan lebih menyemarakkan acara gladi malam ini. (boni)