Bupati Malaka : Selamat Datang di Rai Malaka, Tanah Leluhur Pulau Timor

Malaka- Bupati Malaka, dr.Stefanus Bria Seran, MPH menyampaikan terimasih yang mendalam kepada seluruh kontingen yang terlibat langsung meramaikan Kompetisi El Tari Memorial Cup ke-29 yang akan dilangsungkan di Kabupaten Malaka sebagai tuan rumah penyelenggara.

Orang nomor satu di tanah Malaka itu meluapkan rasa harunya dalam sambutan singkat di sela Rapat Koordinasi Pertandingan Liga 3 El Tari Memorial Cup 2019 yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Malaka, Betun (4/7-2019).

Kompetisi ETMC 2019 akan digulirkan besok. Sebelum kick-off pembukaan, akan ada Opening Ceremonial yang sudah disiapkan tuan rumah Malaka untuk menyambut 20 tim dari perwakilan masing-masing kabupaten.

Bupati Stef mengucapkan terimakasih untuk semua tim, agar sama-sama menjaga dan menyukseskan penyelenggaraan ETMC 2019.

“Selamat datang di Rai Malaka. Tanah adat, tanah leluhur dari pulau Timor. Mari, kita semua merayakan pesta sepakbola di Rai Malaka untuk NTT yang lebih baik”, tandasnya.

Rapat Koordinasi ETMC 2019 hari ini dipimpin Ketua Asprov NTT, Lambert Tukan. Sementara wakil 21 Tim peserta ETMC 2019 juga hadir dalam rapat untuk mengikuti drawing babak grup liga 3 El Tari Memorial Cup 2019. (Ans)