Ketua Jurusan Pendidikan Seni Pertunjukan ISI Yogya Apresiasi Kegiatan Workshop Alumni ISI Bagi Siswa

Yogyakarta- Ketua Jurusan Pendidikan SP ISI Yogyakarta memberikan apresiasi kepada Ikatan Alumni S1 Prodi Sendratasik Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta yang sudah menggelar Work Shop Education Performing Art For Young Generation di Aula Kelurahan Suryodiningratan – Yogyakarta.

Kegiatan seperti ini merupakan bukti bahwa alumni FP ISI memiliki kepedulian untuk membangun seni budaya melalui acara yang digelar.

Hal itu disampaikan Ketua Jurusan Pendidikan  SP ISI Yogya, Dr. Drs. Nur Iswantara, M. Hum disela kegiatan  Work Shop Education Performing Art For Young Generation di Aula Kelurahan Suryodiningratan – Yogyakarta, Minggu (4/8-2019).

Dikatakannya, sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai Intitusi dan selaku Ketua Jurusan selalu memberi suport dari waktu ke waktu kepada para alumni ISI  jurusan sendratasik dikenal dan berkiprah di masyarakat melalui disiplin ilmu yang dipelajari.

“Gebrakan seperti ini patut didukung sebagai salah satu wujud konkrit sinergitas dan tentu akan mendapatkan feed back yang positif”

“Apa yang sudah dilakukan alumni ISI hari ini merupakan salah satu langkah nyata dan realistis dimana ketika sudah lulus dan menjadi alumni prodi S1 Sendratasik atau Pendidikan Seni Pertunjukan tentu harus tetap semangat dan terus bangkit belajar dari kepentingan masyarakat secara umum lebih khusus kepentingan para pembelajar di sekolah – sekolah “. (ita)