Kopolres Belu Pimpin Pengambilan Sumpah dan Sertijab di Mapolres Belu

Belu – Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing pimpin acara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan beberapa pejabat utama dan Kapolsek di lingkup Polres Belu, Kamis (29/8-2019)

Usai acara Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing kepada wartawan mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polres Belu sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda NTT, ada beberapa pejabat utama dan Kapolsek jajaran yang melakukan proses penyegaran organisasi yang semuanya pada intinya bersifat promosi jabatan dan mendapatkan perpindahan dalam rangka penyegaran jabatan dan penyegaran organisasi . Bukan karena kasus atau bermasalah.

“Saya bangga karena seluruh PJU dan Kapolsek adalah para pejabat yang berprestasi, berinovasi, bekerja menggunakan hati nurani, kemampuan dan kapabilitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

“Pesan kepada para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi lingkungan kerja dan masyarakat pada daerah yang akan ditempati, melalukan konsolidasi kedalam dan keluar termasuk membangun hubungan baik dengan pemerintah setempat termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat serta Jajaran TNI di wilayah setempat”. (boni)