Masyarakat Kapitan Meo Sebut Bupati Malaka Sangat Mencintai Rakyat

Malaka – Masyarakat desa Kapitan Meo – Kecamatan Laenmanen menyebut Bupati Malaka sebagai pemimpin yang baik hati dan sangat mencintai rakyatnya.

Hal itu dapat dilihat dari berbagai program pembangunan yang masuk di Kapitan Meo selama beberapa tahun terakhir.

Bapa Bupati SBS hatinya baik sekali dan kami mau bayar pake apa.
Ibarat pepatah, hutang mas bisa dibayar, hutang budi dibawa mati.

Ungkapan itu keluar dari bibir Tokoh Adat Kapitan Meo,
Yohanes Kasa kepada wartawan disela kunker Bupati Malaka di Kapitan Meo – Kecamatan Laenmanen, Rabu (4/9-2019).

Dikatakannya, Bupati Malaka hatinya baik sekali karena desa Kapitan Meo yang dulunya kesulitan air bersih saat ini sudah menikmati air bersih yang ditarik sejauh 1 km lebih masuk sampai dalam rumah penduduk.

“Semua bantuan masuk di desa Kapitan Meo mulai dari air bersih, pacul tanah rakyat, ratusan unit rumah, pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya”.

“Yang namanya Pacul tanah rakyat melalui program RPM merupakan bukti konkrit Bupati SBS sangat mencintai rakyat dan mau supaya rakyatnya tidak kelaparan”

” Selama hidup saya baru dengar dan lihat seorang Bupati mau kerja kebun untuk rakyatnya. Saya baru lihat hal itu di Malaka yang dilakukan Bupati SBS”

Tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Kapitan Meo lainnya, Simon Ulu senada mengatakan hal yang sama.

“Kami masyarakat desa Kapitan Meo mengucapkan limpah terima kasih kepada Bapak Bupati Malaka karena melalui berbagai program yang ada bisa membantu rakyat”

” Kebaikan Bapak Bupati tidak kami lupakan. Kami hanya berdoa agar Bapak Bupati SBS diberi kekuatan dan rahmat Kesehatan agar tetap bekerja untuk rakyat guna percepatan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka” (boni)