Rektor Unitomo Terima Tim Insano Jatim Bahas Peluang Kerja Sama Eliminir Peredaran Narkoba

Surabaya – Ketua Ormas Insan Anti Narkoba (Insano) Jatim, Drs Didik Eko Yudhiono bersama dewan penasehat Insano Jatim, H. Sueb Abdullah didampingi Dosen Unitomo yang juga Pengurus Insano Jatim, Ir Bambang Sigit,.MP menggelar kunjungan di kampus Unitomo untuk beraudiensi dengan Rektor Unitomo, Dr. H. Bahrul Amiq,SH.MH, Senin (16/9-2019).

Kunjungan audiensi ini dimaksudkan menjajaki peluang kerja sama kedua institusi untuk mengeliminir peredaran narkoba di kalangan mahasiswa.

Anggota tim Insano, Ir Bambang Sigit, MP mengatakan hal itu kepada wartawan disela acara audiensi tim Insano Jatim di ruang rektorat siang tadi.

Dalam keterangannya Bambang Sigit mengatakan kunjungan tim Insano Jatim.itu juga untuk membangun
MOU terkait ajang pemilihan Duta Anti Narkoba Mahasiswa yang melibatkan seluruh PTN dan PTS Se- Jatim.

Dikatakannya, salah satu bentuk kegiatan yang akan digelar adalah sosialisasi dan pendidikan kader anti narkoba di kalangan mahasiswa di kampus -kampus.

“Insano memilih Perguruan Tinggi sebagai tempat kegiatan karena mahasiswa itu sebagai kader penerus bangsa, selain bisa menjadi agen perubahan juga sebagai garda depan untuk mengeliminir peredaran narkoba baik di kampus atau dilingkungan dimana dirinya berada”

Mahasiswa Fakultas Pertanian Unitomo, Dwu Wahyu Wibowo secara terpisah kepada wartawan mengatakan dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi niat baik Insano Jatim menggelar kegiatan di Kampus.

” Isu Narkoba merupakan isu nasional yang patut disikapi semua pihak termasuk dunia kampus”

“Ide dan niat baik semua elemen mengeliminir bahaya narkoba patut didukung semua pihak termasuk kalangan kampus ” (dian)