Ketua Pelaksana : Lomba Tari Klasik dan Kreasi Meriahkan Lustrum VII / DIES NATALIS ke 35 ISI Yogyakarta Bukti Kerja Keras Berbagai Komponen.

YOGYAKARTA – Tarian klasik dan kreasi yang ditampilkan dalam lomba
untuk memeriahkan Lustrum VII/ Dies Natalis ke 35 ISI Yogyakarta merupakan hasil kerja keras berbagai komponen yang terorganisir secara baik guna menghasilkan karya seni yang berkualitas tinggi.

Karya seni yang sudah ditampilkan diharapkan bisa mendongkrak motivasi bagi civitas akademica untuk menghasilkan karya – karya seni yang lebih berkualitas yang bukan saja berbicara ditingkat regional tetapi juga nasional bahkan manca negara.

Hal itu disampaikan Ketua Pelaksana Lustrum VII/DIES NATALIS ke 35 ISI Yogyakarta dan  LUSTRUM I Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan FSP ISI Yogyakarta, Dr.Budi Raharja, M.Hum kepada wartawan di Yogyakarta, Sabtu (28/9-2019)

Dikatakannya, Tari Kreasi dan Tari Klasik merupakan media ekspresi mahasiswa sehingga harus dilakukan inovasi secara terus menerus dari waktu ke waktu guna menghasilkan karya seni bermutu tinggi yang dapat meningkatkan out put produk lembaga dibidang seni tari dan gerak.

” Jurusan Pendidikan Seni Pertunjukan sudah memberikan yang terbaik melalui lomba ini sehingga diharapkan tetap dilanjutkan dan dikembangkan melalui momentum lain untuk menghasilkan karya-karya seni yang lebih bermutu dan mampu berbicara di level nasional berkat kerja sama semua pihak di lembaga ini”

” Atas semua upaya dan kerja keras yang ada pada kesempatan ini kami berterima kasih kepada Ketua Jurusan Pendidikan Seni Pertunjukan, Bapak Dr.Drs.Nur Iswantara, M.Hum dan Sekretaris Jurusan, Dra. Agustina Ratri Probosini,M.Sn
Perwakilan dosen Drs. Untung Mulyono,M.Hum ”

” Kami juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan Dosen PSP, Panitia dan Guru Penndamping, anak-anak peserta lomba dan semua yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, juga bapak ibu dewan juri
1. Drs. Sarjiwo, M.Pd.
2. Dra. M.Heni Winahyunigsih, M.Hum
3. Widodo Kusnantyo, S.Sn.
4. Putri Isnaeni, S.Pd.,M.Pd.
5. Dra. Reki Lestari
yang telah meluangkan waktu untuk mendukung kegiatan ini dengan harapan hasilnya akan memuaskan bagi semuanya sehingga kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan syukur akan menjadi lebih besar lagi”.

“Kami juga berterima kasih atas kerjasama Penelitian DRPM dengan Prodi S1 Pendidikan Seni Pertunjukan FSP ISI Yogyakarta dengan judul “Model Pengelolaan Festival Seni Pertunjukan Dalam Industri Kreatif Sebagai Wujud Kewaspadaan Nasional” dalam hal ini selaku Ketua, Dr. Bambang Pudjasworo,S.ST.,M.Hum dengan anggota, Prof.Dr.Hj. Yudiaryani,M.A Dr. Stepanus Hanggar Budi Prasetya, S.Sn dan  Tri Wahyu Widodo, S.Sn.,M.A (ita)