Jelang Pertandingan PS Malaka VS Persap Alor Besok – PS Malaka Gelar Latihan Ringan – Hari Ini di Stadion Marilonga Digelar Tiga Pertandingan …Ini Jadwalnya!!!

Ende – Kesebelasan PS Malaka menjelang Pertandingan Perdana VS Persap Alor besok, Rabu (9/10 -2019) hari ini menggelar latihan ringan untuk menjaga stamina pemain.
Para pemain dalam kondisi fit dan siap bertanding besok.

Pelatih Utama PS Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan siang ini di Ende, Selasa (8/10-2019).

Adrianus yang akrab dipanggil Raja itu mengatakan Tim PS Malaka U 17 saat ini benar-benar fit dan siap menghadapi laga perdana besok lawan Persap Alor.

” Sebagai pelatih kita ingatkan kepada anak-anak supaya dalam setiap pertandingan yang dihadapi harus dianggap pertandingan final sehingga harus bermain all out serta disiplin^

^ Malaka tidak pilih-pilih lawan karena setiap kontingen yang diutus ke Ende merupakan tim terbaik yang dimiliki di Kabupaten itu sehingga kita tidak memilih tim dalam bertanding”.

” Semua tim yang datang di Ende merupakan tim kuat yang diutus daerahnya sehingga permainan di lapangan yang akan menentukan. Kita akan adu stamina, teknik dan strategi”

Sesuai jadwal yang disiapkan Panitia hari ini Selasa, (8/10-2019) di Stadion Marilonga ada tiga pertandingan dalam babak penyisihan group A dan B.

Pertandingan Group B Persesba Sumba Barat VS PSK Kupang pukul 15.00 -17.00 Wita ,

Group A , Persewa Waingapu vs Persematim Manggarai Timur pukul 18.00 – 20.00 Wita

Pertandingan ke 3 di Group A Bintang Timur Atambua VS Persebata Lembata pukul 20.00 -22.00 Wita. (boni)