Bupati Malaka Gelar Jamuan Makan Siang Bagi Tim PS Malaka di Ende

Ende- Bupati Malaka , Stefanus Bria Seran menggelar Jamuan makan siang bagi tim PS Malaka U 17 di Ende, Minggu (14/10-2019) siang ini.

Dalam acara Jamuan makan siang hari ini Bupati Malaka didampingi Ketua DPRD Kabupaten Malaka yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka dan dihadiri seluruh pemain dan official tim yang datang ke Ende.

Dalam kesempatan itu Bupati Malaka memotivasi para pemain agar tetap bermain secara baik dan mendengarkan nasehat pelatih.

Kapten Tim PS Malaka, Rony kepada wartawan mengatakan berterima kasih kepada Bupati Malaka dan Ketua Askab PSSI Kabupaten yang memiliki perhatian besar kepada tim Malaka yang datang bertanding di Ende.

” Kami seluruh Pemain sangat senang dan tersanjung diperhatikan Bapak Bupati Malaka bersama Ketua Askab PSSI Malaka, Bapak Adrianus Bria Seran yang menggelar jamuan makan siang bagi tim Malaka siang ini”

” Kami tetap memohon dukungan dan doa seluruh Pecinta PS Malaka agar dalam pertandingan penting malam ini tim Malaka bisa memberikan yang terbaik dengan memenangkan pertandingan penting malam ini” (boni)