Hadapi Lagi Hidup Mati Malam Ini – Tim PS Malaka U 17 Harus Disiplin dan Konsentrasi Tinggi (Catatan Wartawan Boni Atolan)

Ende- Laga ketiga PS Malaka VS Persim Manggarai pada Jam 21.00 Wita di Stadion Marilonga Ende, Minggu (13/10-2019) malam ini kesebelasan PS Malaka harus memiliki motivasi bertanding yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan penting malam ini.

Anak-anak Malaka harus menggunakan momentum pertandingan malam ini untuk memetik point penuh sehingga bisa membuka peluang maju ke Semifinal dengan catatan dalam pertandingan terakhir VS Putra Oesao Selasa mendatang Malaka harus menang.

Anak-anak Malaka harus bisa
konsentrasi dan disiplin tinggi serta mendengarkan nasehat pelatih selama pertandingan digelar.

Secara tim anak-anak Malaka harus memiliki mental bertanding yang bagus dan harus memiliki ketenangan dalam penyelesaian akhir.

Barisan pertahanan yang dinakhodai Semy, Ardi , Wilem dan Dedy supaya menghindari pelanggaran dibarisan pertahanan sehingga tidak memberikan kesempatan kepada tim lawan melakukan tendangan bola mati di barisan pertahanan sendiri.

Lapangan tengah yang dikoordinir Juan dan Tonce serta Roni harus bisa memainkan dan mengatur irama permainan untuk memasok bola kepada pemain depan yang siap mengeksekusi ke gawang lawan.

Pemain depan Riko, Onal dan Bil diharapkan bisa lebih tenang dalam memanfaatkan peluang menciptakan gol untuk memenangkan squat PS Malaka dalam pertandingan penting malam ini.

Sekali lagi, barisan pertahanan Malaka dalam mengahadapi Persim Manggarai harus lebih taktis dan solid serta tidak membuat pelanggaran di lini pertahanan Malaka agar menghindari tendangan bebas bola mati dari kesebelasan lawan.
Selamat bertanding. Bravo untuk PS Malaka U 17. (*)