Malaka Pastikan Masuk Babak Delapan Besar Soeratin Cup di Ende – Gilas Putra Oesao 4-0

Malaka – Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, Manu Meo Malaka pastikan melaju ke babak 8 besar Soeratin Cup di Ende setelah dalam pertandingan terakhir babak penyisihan group C di Stadion Marilonga, Selasa (15/10-2019) malam ini menang telak atas Putra Oesao dengan skor meyakinkan 4-0.

Dengan kemenangan itu PS Malaka berhasil mengumpulkan point 3 dalam pertandingan malam ini dengan akumulasi nilai 9 dalam empat pertandingan selama babak penyisihan group.

Seperti disaksikan media ini dan disiarkan langsung live streaming sejak peluit wasit ditiup dimulainya babak pertama anak-anak Malaka menguasai permainan namun beberapa peluang emas belum membuahkan gol.

Memasuki menit ke 24 berkat kerja sama tim yang solid pemain Malaka no punggung 19, Yanuarius menciptakan gol pertama untuk keunggulan Manu Meo Malaka dengan skor 1-0.

Dimenit ke 35 pemain Malaka ber no punggung 10, Rico menambah koleksi gol bagi keunggulan PS Malaka. Kedudukan 2-0 untuk tim Malaka bertahan hingga turun minum babak pertama.

Dibabak kedua praktis permainan dikuasai anak-anak Malaka dan pertandingan setengah lapangan dibawah kendali pemain Malaka.

Di menit ke 63 pemain Malaka no punggung 9 , Richard Bere menambah gol bagi keunggulan Malaka sehingga skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Malaka.

Kesebelasan PS Malaka menambah pundi gol melalui pemain No punggung 8 atas nama Antonius pada menit ke 76 sehingga total gol yang tercipta sebanyak 4 gol untuk keunggulan Malaka.

Kedudukan ini tetap bertahan 4-0 untuk keunggulan PS Malaka hingga akhir babak kedua.

Wakil direktur teknik PS Malaka U 17, dr Dhion Bria Seran kepada wartawan mengatakan sangat puas dengan penampilan anak-anak Malaka malam ini.

” Anak-anak tadi bermain bagus dan menguasai pertandingan selama 2 x 45 menit waktu normal”

“Terima kasih kepada para pemain dan official yang sudah bekerja keras sehingga Malaka bisa masuk babak 8 besar”

” Terima kasih kepada Pemda Malaka, Ketua Koni dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka yang sudah memberikan dukungan sehingga sampai akhir babak penyisihan group anak-anak Malaka bisa bermain baik dan lolos dalam fase penyisihan group”

“Terima kasih juga kepada pecinta PS Malaka dimana saja berada yang sudah mendukung dengan doa dan caranya masing-masing sehingga bisa masuk fase 8 besar”

“Perjuangan masih panjang. Doa dan dukungan tetap diharapkan untuk keberhasilan anak-anak Malaka kedepan” (boni)