Manu Meo Malaka Siap Rebut Satu Tiket Ke Perdelapan Besar Piala Soeratin di Ende

Ende- Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka , PS Malaka U 17 siap merebut satu tiket untuk maju ke babak perdelapan final memperebutkan Soeratin Cup di Ende. Manu Meo Malaka akan bertanding VS Putra Oesao dalam pertandingan terakhir babak penyisihan group C ,Selasa (15/10-2019) di Stadion Marilonga Ende pukul 19.00 Wita.

Tim Official PS Malaka, Robby Klau saat dikonfirmasi wartawan usai latihan pagi tadi di Ende mengatakan kondisi pemain saat ini sangat fit dan siap bertanding malam nanti.

” Tadi tim medis kita sudah melakukan pengecekan seluruh pemain dan secara keseluruhan pemain kita dinyatakan fit dan siap bertanding malam nanti”

Wakil direktur teknik tim PS Malaka U 17, dr Dhion Bria Seran secara terpisah kepada wartawan mengatakan sangat optimis Manu Meo Malaka mampu mengatasi dan memenangkan laga terakhir dengan Putra Oesao malam ini.

” Ini pertandingan penting dan Malaka harus menang sehingga bisa maju dalam babak delapan besar Soeratin”

” Malaka akan turunkan pilar utama PS Malaka dalam pertandingan terakhir babak penyisihan group VS Putra Oesao malam nanti”

” Dalam dua pertandingan terakhir para pemain sudah mulai menemukan performnya dan kita optimis permainan anak-anak semakin meningkat dalam pertandingan malam nanti”

Kapten Tim PS Malaka U 17, Ronny mengatakan Manu Meo Malaka siap bertanding dan memenangkan pertandingan malam ini.

” Kita sudah mengetahui pola permainan lawan dalam beberapa pertandingan terakhir dan kita juga siap menangkan pertandingan malam ini”

“Kita tetap memohon dukungan doa dari Pecinta PS Malaka sehingga tim Malaka bisa bermain baik dan memberikan hasil yang optimal bagi Kabupaten Malaka” (boni)