Progres Kerja TMMD ke 106 Kodim 1605/Belu di Fohoeka – Tastim Mengalami Peningkatan

Redaksi

Atambua – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 Kodim 1605/Belu yang dilaksanakan di Desa Fohoeka – Kecamatan Tasifeto Timur – Kabupaten Belu – Provinsi NTT yang telah memasuki hari ke-15 terus mengalami peningkatan. Rabu(16/10/2019).

Antusiasme masyarakat sangat tinggi . Mereka tetap semangat dan saling bahu-membahu bersama Satgas TMMD dalam mengerjakan sasaran fisik baik itu pembukaan jalan maupun pembuatan bak penampung air dan saluran pipanisasi.

Dandim 1605/Belu Letkol Inf Ari Dwi Nugroho, Selaku Dansatgas TMMD 106 Kodim 1605/Belu mengatakan progres pekerjaan fisik memasuki hari ke-15 untuk pembukaan Jalan sepanjang 2.230 meter saat ini telah mencapai 47%, Sedangkan untuk Pembuatan bak penampungan air dan pipanisasi mencapai 44%.

” Hasil yang dicapai saat ini membuktikan bahwa TNI bersama masyarakat bersungguh-sungguh dalam melaksanakan program TMMD ini ” Ujar Dandim

Lanjut Dandim, untuk sasaran fisik pembuatan bak penampung air saat telah memasuki pada tahap pengecoran dinding bak, sedangkan untuk pembukaan jalan telah dilakukan pemadatan badan jalan dengan menggunakan alat berat.

” Kita mengharapkan semua pekerjaan sasaran fisik akan selesai sesuai dengan target waktu yang ditentukan, sehingga masyarakat bisa menikmati hasilnya ” Harap Dandim. (boni)