Tim Pengawas Dinas PUPR Belu Monitoring Program Fisik TMMD ke 106 Kodim 1606/Belu di Fohoeka – Tasbar

Atambua – Tim Pengawas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Belu melakukan pengecekan terhadap proses pekerjaan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 1605/Belu di Desa Fohoeka – Kecamatan Tasifeto Barat – Kabupaten Belu. Kamis (17/10/2019).

Kepala Seksi DPP PUPR Kabupaten Belu, Flafianus Fahik sebagai ketua Tim mengatakan bahwa kedatangan tim ke lokasi TMMD bersifat monitoring sesuai arahan dari PPK dan juga mengecek kondisi fisik dilapangan, sampai sejauh mana proses pengerjaannya.

” Kita melakukan pengecekan langsung terhadap pengerjaan satgas TMMD. Ini merupakan upaya kita untuk melihat langsung apa yang menjadi kendala pengerjaan sehingga dapat dicari solusinya” Ujarnya

Dikatakannya bahwa pengecekan yang dilakukan kali ini difokuskan pada bak air dan pipanisasi apakah pekerjaannya sesuai dengan perencanaan atau tidak karna perpipaan itu sedikit rawan kalau pelaksanaannya tidak tepat.

” Kita sudah cek langsung dari sumber bak air nya,saluran perpipaan dan semua tidak ada kendala ” katanya

Lanjutnya Mengenai penempatan tugu kran telah dikoordinasikan dengan anggota satgas jumlahnya dipastikan ada 7 buah, sementara untuk lokasinya akan diatur oleh anggota satgas bersama masyarakat sehingga semua masyarakat bisa dapat merasakan manfaat dari air yang akan di alirkan nanti. (boni)