Partai Demokrat Sebut Kepemimpinan SBS Utamakan Kepentingan Rakyat dan RPM Sangat Membantu Rakyat

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Anselmus Tallo, SE mengatakan Kepemimpinan SBS mengutamakan kepentingan rakyat dan program RPM yang selama ini dijalankan sangat membantu rakyat.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Anselmus Tallo, SE saat menerima pendaftaran SBS sebagai bakal Calon Bupati Malaka di Betun, Sabtu (19/10/2019)

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat, Anselmus Tallo, mengapresiasi kepemimpinan SBS di periode pertama yang dinilai mengutamakan kepentingan rakyat.

“Saya mengapresiasi bukan kampanye tetapi ini kenyataan bahwa kepemimpinan SBS selama ini lebih mengutamakan kepentingan rakyat. Contohnya keberhasilan Revolusi Pertanian Malaka itu urusan konsumsi alias perut dan sangat membantu rakyat”

“Dimana – mana orang berkelahi karena urusan perut dan SBS sudah peduli pada urusan perut” kata Anselmus.

Bakal Calon bupati Malaka Setefanus Bria Seran dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Partai Demokrat yang sudah mengusungnya dalam Pilkada 2015 .

SBS juga meminta, Partai Demokrat memberikan kesempatan kepada dirinya untuk memantapkan program pro rakyat yang sudah dijalankan dalam periode pertama.

“Memang, sejak awal kepemimpinan kami, saya dan Almarhum Daniel Asa berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat dalam waktu yang singkat
Maka kita adakan banyak traktor untuk olah lahan rakyat agar rakyat kelimpahan makanan”, tutur SBS. (ed)