SBS Senang Bisa Kembali Mendaftar di Partai Demokrat

Malaka – Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan sangat senang bisa kembali mendaftar di Partai Demokrat sebagai salah satu partai Pengusung SBS – DA (Alm) dalam masa kepemimpinan periode pertama lalu.

SBS juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Partai Demokrat yang sudah menerima berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Bupati Malaka Periode 2020-2024 dan akan menyeleksi dan memutuskan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung dalam pilkada tahun depan.

Hal itu disampaikan Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Bupati Malaka Periode 2020-2024 di Sekretariat Partai Demokrat – Betun – Malaka, Sabtu (19/10-2019)

Dalam kesempatan itu SBS mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Demokrat untuk menentukan siapa bakal calon Bupati Malaka yang akan diusung sesuai keputusan dan mekanisme partai yang berlaku dan dirinya siap menerima keputusan Partai Demokrat.

” Empat tahun lalu saya pernah daftar disini sebagai bakal Calon Bupati Malaka dan diusung Partai Demokrat sehingga saya bisa jalankan berbagai program yang pro rakyat. Apabila diterima saya tetap berkomitmen melanjutkan berbagai program pro rakyat untuk mensejahterakan masyarakat”

Dikatakannya, Partai Demokrat adalah partai besar yang sudah 10 tahun memimpin indonesia oleh karna itu dirinya berharap tahun ini Partai Demokrat kembali mempercayai dirinya untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Malaka untuk percepatan kemakmuran rakyat.

” Saya senang dan bangga kepada putra – putri terbaik Malaka beramai – ramai mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati sehingga kita hanya bisa menunggu apapun hasil keputusan Partai Demokrat”

Pendaftaran SBS sebagai bakal Calon Bupati Malaka di Partai Demokrat dihantar ribuan pendukung SBS dari berbagai elemen masyarakat yang menyebar di 12 Kecamatan di Malaka.

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bersama pendukungnya diterima pukul 13.00 Wita oleh Pengurus Partai Demokrat dan Panitia Pendaftaran dan pukul 13.45 Wita rombongan berarak pulang ke kediaman SBS di Haitimuk – Malaka. (ed)