Peringati Mikhael Cup 11, STSM Adakan Turnamen Sepak Bola

Memperingati Mikhael Cup 11, Seminari Tinggi Santo Mikhael- Kupang (STSM-K), mengadakan turnamen sepak bola di lapangan olahraga Seminari Tinggi, Selasa, (17/03/2020).

Kegiatan turnamen ini, diselenggarakan bukan semata peringati Mikhael Cup yang ke 11, tetapi melatih para calon imam untuk kreatif dan aktif dalam bidang olahraga yang merupakan salah satu bakat yang dimiliki hampir semua frater STSM.

Upacara turnamen sepak bola dibuka secara resmi oleh Romo Sipri Senda, Pr., di hadiri oleh para frater yang terbagi dalam dua yaitu group A ; tingkat VI, III, II, sedangkan group B ; tingkat,V, IV, I, Pertandingan sepak bola ini berlangsung sesuai dengan jadwal olahraga yang diagendakan oleh seminari yakni hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Romo Sipri Senda, Pr., dalam pembukaan acara turnamen mengatakan bahwa sepak bola adalah sebuah permainan yang banyak digemari oleh orang-orang khususnya kaum adam, dengan demikian turnamen ini melatih sportifitas para calon imam untuk bisa lebih berkembang khususnya perkembangan jasmani.

Beliau menambahkan bahwa , sepak bola juga adalah sebuah filosofi kehidupan, karena dengan permainan sepak bola kita bisa memetik banyak nilai terkandung didalamnya, misalnya spotifitas, skill dan lain-lain yang bisa di jadikan salah satu pedoman hidup kita”.Ungkapnya.

Pembukaan pertandingan turnamen sepak bola Mikhael Cup 11, dibuka secara resmi dan berjalan lancar dan aman sesuai mekanisme pertandingan yang berlaku dan berlangsung, serta yang bertanding diajang pembuka adalah tingkat II vs alumni St.Mikhael, dan dimenangkan  juara bertahan tahun lalu yaitu tingkat II dengan skor 2-1. (Laris Mataubana)