Tingkatkan Prestasi Tinju, Polsek Insana Adakan Boxing Club

Meningkatkan seni olahraga para pemuda-pemudi khususnya olahraga tinju, maka polsek insana, kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mengadakan boxing club, Selasa (24/03/2020).

Seni olahraga yang diadakan di depan kantor sektor ini, di ikuti oleh para pemuda-pemudi kecamatan insana, dan didampingi oleh kapolsek yang juga sebgai mantan petinju juga.

Seni olahraga tinju yang digelar polsek sangatlah terpuji, sebagai suatu bentuk dukungan kapolsek bersama anggota-anggotanya terhadap para pemuda-pemudi yang adalah ujung tombak bangsa.

Kapolsek insana, Ipdal Djibrael Daud Daka Besi., yang diwawancarai media ini via whatsapp mengatakan “latihan olahraga ini (tinju) melatih serta memupuk dan membina para pemuda-pemudi untuk mencintai semua bidang olahraga, khususnya seni olahraga tinju yang sampe saat ini jarang ada event-eventnya di TTU.” Ungkap beliau.

Ditambahnya lagi, Dengan adanya latihan olahraga tinju para pemuda-pemudi dilatih membangun persaudaraan dan mengurangi tindakan kejahatan yang terjadi di TTU, khususnya Insana-Kiupukan.

Beliau berharap, semoga dengan kegiatan olahraga ini, para pemuda-pemudi dapat memberi contoh yang baik bagi masyarakat pada umumnya, serta dapat berprestasi di bidang olahraga tinju, seperti Herry Amol dan Anis Ciunfin putra asli insana-TTU, yang sudah melegenda dan tercatat di bidang olahraga tinju (Laris Mataubana)