CEGAH CORONA, KAMAJAYA NTT DONASI MASKER

Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Jogyakarta ( KAMAJAYA) NTT bertekad bulat ikut memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona di NTT khususnya di kota Kupang yang positif 15 orang.

Upaya pencegahan harus dilakukan karena virus Corona bukan hanya berdampak pada kesehatan saja tetapi berdampak pada ekonomi, pendidikan dan sosial budaya. Untuk itu hari ini Alumni Universitas Atma Jaya Jogyakarta di Nusa Tenggara Timur melakukan Gerak bagi masker di Pasar oebobo Kota Kupang.

“Kami Alumni Atma Jaya Jogyakarta di kota Kupang secara swadaya mengumpulkan masker yg hari ini dibagikan kepada 300 lapak di pasar Oebobo ” kata Frits Bria Seran sebagai Ketua KAMAJAYA NTT di sela sela pembagian Masker.

Sementara itu koordinator Lapangan pembagian Masker Agustinus Nahak mengatakan bahwa Masker yang terbagi hari berjumlah 548 buah yang terkumpul dari Alumni senior angkatan 70an seperti ibu Ani Liyanto, ibu Helen Anggrek, serta angkatan 90an misalnya Bayu Jonan,Freny Mandaru,Fransisco Bessi, dll.

Salah satu Alumni Atma Jaya Jogyakarta , Doktor Elcid Li mengatakan sangat mendukung upaya utk membantu pemerintah kota Kupang dalam memutuskan mata rantai Convid 19 dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. (bagas)